Venezuela Bukan Tempat Gembong Narkoba

Venezuela Bukan Tempat Gembong Narkoba

Venezuela Bukan Tempat Gembong Narkoba
Venezuela Bukan Tempat Gembong Narkoba
JAKARTA – Pemerintah Venezuela menegaskan jika negaranya bukan merupakan tempat favorit bagi gembong narkoba untuk eksis.
“Selama ini media imperialis menuduh jika Venezuela merupakan surga bagi peredaran narkoba,” ujar Duta Besar Venezuela untuk Indonesia, Darwintova, ketika ditemui Okezone, Jumat (13/3/2015).
“Kami sangat melindungi rakyat kami dari narkoba,” tambahnya.
Duta Besar Darwintova menambahkan jika di negaranya sangat keras terhadap gembong narkoba. Ia mengakui jika wilayah perbatasan dengan Kolombia merupakan tempat yang rawan terhadap peredaran barang haram tersebut.
“Wilayah perbatasan dengan Kolombia sangat luas, sehingga kami harus mengeluarkan tenaga lebih untuk mengendalikannya,” ujar Darwintova.
Patut diketahui, jika garis perbatasan Kolombia-Venezuela dicurigai sebagi tempat peredaran narkoba dengan cara-cara ilegal, bahkan kartel narkoba sering menggunakan pesawat tanpa awak untuk mengirim narkoba di sepanjang garis perbatasan.
“Kami berkomitmen untuk menembak jatuh pesawat pengirim narkoba. Tidak ada tempat untuk kartel narkoba di Venezuela,” tegasnya.
(ful)
Previous
Next Post »

MONGGO PINARAK ConversionConversion EmoticonEmoticon